FS-ku sayang FS-ku terlantar .

MyEm0.Com
kasiian FS gue . gara2 gue lagi hot2-nya di FB ama blogger, dialah jadi korban. kasian kalo pas lagi buka FS . nii kayaknya emang terlantar banget. hiks .

tapi gue bahagia. bahagia kanapa ? ya bahagia aja .
MyEm0.Com

BAYANGKAN !
masa' ...[terputus tiba2]


*ntar gue mau bayangkan dulu . MyEm0.Com
hhe* . udah . lanjutkan .

okeh gue lanjutin. masa' FS yang dulunya rame banget comment sekarang malah sepi amat. gag tau makhluknya pada kemana . di grup COMITE juga sepi. paling cuma sedikit yang aktif di FS anak COMITE'a. hampir seluruhnya sibuk blogging dan FB-an. kasian.
trus juga gue denger2 dari kakak kelas gue katanya FS mau bangkrut gara2 banyak member yang beralih ke FB. kasian banget kan??
dulu aja baru kenal FS. bbehh ! rajinnya minta ampun online FS. tapi sekarang. boro2 mau ngurusin. log in bentar aja udah jarang, paling liad comment udah itu tutup lagi. tapi FS juga kadang sekarang sering error. trus yang lagi PKL di kantornya cuma make LAN gag bisa buka FS. [ehh..tapi dikantor gue bisa tau ].

Lagian juga kalo FS sering banget orang jahil nge-crack. jadi kalo yang gag ngerti apa2 ya udah . buad FS baru ato dibiarina aja. trus sang FS berkata
" bagaimana nasibku sekarang?" MyEm0.Com

sungguh tragis !!

MyEm0.Com
tapi..untuk saat ini gue sayang banget sama blog kedua gue. yang pertama sih udah kagak gue urusin lagi. maaf ya sayang. gue sayang ama blog gue ini. karna dia bisa jadi kanvas gue untuk ngelukisin feel gue .



*udah dulu postingnya ya . gue mau sholat dzuhur dulu. Bubye .

MyEm0.Com menuju ke mushola.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda