Happy B'day adikku sayang .

Happy Birthday to you ..
Happy Birthday to you ..
Happy Birthday .. Happy Birthday .. Happy Birthday to you .. MyEm0.com

Selamat ulang tahun adikku sayang .
Yahh ! hari ini tanggal 30 maret, tepat dimana dede' adik gue ultah . Senangnya bisa jadi orang pertama yg ngucapin ke dia, lalu ke dua si aa' ..
tengah malem si aa' bangunin trus nelpon dan ngasih ucapan buad dede'.
Met ultah ya sayang . moga makin pintar, makin cantik, makin segalanya dehh .
biar bisa jadi sosok yang berguna bagi semuanya.
kakak syg dede' .



Hhh*
udah lama juga ya gue gag posting, habisnya males banget mau online. Fs jarang di buka, Fb juga jarang dibuka. tapii hari ini gue sempetin buat posting. kangen rasanya. MyEm0.com

Hari ini gue berangkat kerja sendirian, soalnya yani sakit. hiks !
cepet sembuh ya teman. jangan lupa minum obat dan istirahat yang cukup. kayaknya dia kecapekan dehh . secara dia sendiri di sini yang jarang sakit. gue ama novdy mah udah sering. yani juga ngeluh semenjak PKL jadi sering banget kurang fit. ternyata kerja itu sangat melelahkan.

Pusing banget kepala. gara-gara kemarin nemenin dede' latihan drama panas-panasan ke daerah kavling lama. dan pas pulangnya malah basah kuyup kehujanan. GILA! kepala langsung gag karuan, masuk angin. Langsung deh minum tolak angin cair. Hiii... rasanya gimana gitu. habisnya gag pernah minum itu dipaksa minum sama mama.


Pagi ini datang kekantor telat . bukan disengaja gara-gara berangkat sendiri. tapii...tadi tuh macet LUAR BIASA. di depan SMP 9 ada kecelakaan, dan dua jalur gag bisa di fungsikan. untung aja si abah orangnya agak gesitt. hhe*. jadi nyelip-nyelip gitu dan.... eng ing eng !! 15 menit bisa keluar dari kemacetan. nungguin DP gag ada yang nongol. ya ia lah gimana mau nongol. macetnya ampun disana. jadi terpaksa naik taksi yang bayarannya 2 x lipat dari ongkos biasa. Hhuhh. tapi gag papa lah yang penting bisa berangkat ke kantor .


Hhe*
FB rame euy comment yg masuk.
secara udah berapa hari gag OL .

gue senang !!
sayaaaaaang dia ..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda