Hari-hariku sekarang rasanya ceria terus dehh ..

Hhh*
MyEm0.com
hihihihi..
gue senang. kenapa akhir-akhir ini feel'a ceria mulu. mulai dengan keadaan di rumah, hub dengan adek gue dede', kerjaan dikantor walaupun melelahkan dan si aa' yang paling gue sayang. "Terima kasih banget ya Allah atas semua anugerah yang Engkau berikan. walaupun mungkin sekarang hub aku dengan sahabat-sahabatku mulai merenggang bukan berarti rasa sayangku kpd mereka hilang. mereka banyak yang menjauh. mungkin itu kesalahanku. tapi aku hanya bisa berpikir positif aja lah! barangkali mereka bosen dengan situasi denganku jadi mereka mencari teman lain yang mereka rasa lebih nyaman. gag papa kok. yang penting aku tetap peduli dengan mereka walaupun mereka gag peduli dengan keadaanku."


dua orang sahabat gue sejak SMP sudah jauh. yahh!! karena beda sekolah otomatis juga frekuensi kumpulnya udah jarang. temen-temen comite juga. karena lagi PKL otomatis 1 minggu sekali baru bisa kumpul. tapi gue ngerasa kehilangan 1 orang teman. mungkin dia dulu bisa dikatakan akrab banget dan sekarang dia menjauh. dia sekarang lebih dekat dengan yang lain. gag papa kok. mungkin dia udah ngerasa gag nyaman ama gue. jujur. gue udah anggep dia adik gue sendiri , tapi...yahh ! mau gimana lagi. udah waktunya x ya untuk gag bareng lagi. inget lagu peterpan. Tak ada yang abadi sayang..


sekarang gue gag ada tempat curhat lagi selain dede' dan si aa'..
mungkin ini hikmah dari semua tragedi yang terjadi. ciee'..tragedi. serem amad bahasanya.
yahh !! dulu gue dekat dengan mereka tapi gue malah jauh dengan adik perempuan satu-satunya. dia itu segala-galanya buat gue. dia yang slalu nemenin gue. dia yang slalu perhatikan gue. dia yang slalu jagain gue kalau sakit. dia yang slalu tau duluan kalau gue sedih . setelah dia baru si aa'. mereka berdua permata hati gue. gue gag akrab dengan mama. jadi cuma dia tempat gue ngeluh . walaupun mungkin dulu sering berantem tapi jujur gue sayang dia. dia gag akan pernah tergantikan. kakak sayang dede'. jadi sedih.


gue pengen banget dia bahagia. gue pengen buat dia bangga karena punya kakak seperti gue. gue pengen jaga dia. nemenin dia. slalu ada buat dia. gue gag mau dia kenapa-napa. setiap malam kalau dia tidur slalu gue lihat wajahnya. lucu, cantik dan tegar. dia adik gue tersayang. cepet gede ya de'.. jadi anak yang manis.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda