Kenyang.. Kenyang.. Kenyang..

Alhamdulillah...
Selesai juga makan siang. Hari ini makan soto + es teh. Makan bareng yani dan novdy. Apalagi sotonya pedes banget, akhirnya keringat keluar juga. Selesai makan pada kekenyang tak berdaya, kami pun duduk dulu dengan perut membuncit penuh makanan. Diperkirakan makanan sudah turun keperut lalu langsung balik lagi ke MDF.

Ruangan sepi. Cuma ada zaky aja. Hhh! bisa santai lah sejenak. Capek juga ya kalau masukin data. Harus buat 24oo form data Arrester. Gila!! gue baru tau gimana rasanya penderitaan si vitrie yang sehariharinya kayak gitu. Vit,, gue juga ikut merasakan apa yang lu rasakan.

Selesai makan smsan ama iyen. Mumpung masih jam istirahat. Jadi menghilangkan penat sejenak lah. Pengen tidur sih sebenarnya karena kekenyangan jadi ngantuk. tapi gak bisa. Huahh !

Coba aja ya bisa ngilang atau gak punya boneka kayak P-MAN.. Wuiihh..pastu enak. gue tidur dirumah terus boneka yang bisa mirip banget kayak gue itu yang kerja. Jadi selama PKL gag capek. Ntar laporan dia juga yang buat. Andaikan.....

Duhh...
Bingung nii mau posting apaan lagi. kayaknya udah dulu dehh ya.
OK. Bubye..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda