Pagi-pagi basah !

Brrr...

Dingin-dingin.. Hujan terus beberapa hari ini. Jadi bangun kesiangan mulu. Hpph ! mana pagi-pagi udah dibikin kesel ama agung [adikku] ditambah lagi jalanan yang becek dan diterpa gerimis. Laperr !

Alhamdulillah, dikantor sarapan martabak dari Pak Joni. Hmm..bisa lah untuk mengganjal perut sampe jam istirahat entar. Pas jam istirahat langsung beli soto. Uhh..enaknya ! Jadi makin laper kalau ngomongin makan.


G.I.LA !!!

tadi malam filmnya seru banget "Red Water".. menegangkan !

Hiu liar di Danau. Hiiii....
Hiunya ganas banget. Tapi yang anehnya bukan di Lautan lepas, Hiunya ada di Danau. Kok bisa ya ? Pokoknya asik banget tadi malam nonton Red Water. Sangking asiknya jadi laper, langsung aja goreng nugget + kentang. Ehh, gag taunya lagi asik ngupas kentang tiba-tiba tuh pisau main nyamber tangan orang aja. Bbeehh! Luka dan alhasil berdarah. Mana banyak lagi darahnya. Langsung lemes. Gag tau kenapa ya akhir-akhir ini kok kalau liat darah jadi lemes. Hhh !


Dan seperti malam-malam biasanya, nungguin si aa' sselesai belajar. Ehh..lagi asik nonton tiba-tiba tuh HP bunyi. Kirain juga aa' yang telpon, tumben amat masih jam 1o udah siap belajar. Gak tau bukan. Tapi si abi, anak kelas 3 elektro yang sering banget nelpon. Males sihh mau jawab tapi daripada ntar dia nelpon terus mending langsung angkat aja. Ngobrol bentar dan fil habis langsung go to bed.


Si aa' bilang belum kelar tapi ditungguin sampe' ketiduran malah gak ada sms/ telpon. DODOL GARUT lha !

Paginya baru dia sms. Yah,, seperti biasa ngingetin jangan lupa makan, sholat dan hati-hati dijalan. Kesel sebenarnya tapi tetep dibales.


Hhh!

Hujan, udara dingin emang enak. Jadi gak muntah dalam angkot. Tapi sodara-sodara, ada tante-tante 2 orang asik curhat. Mending kalau pelan suaranya, ini gede terus nyebut-nyebut Tuhan dia lagi. [si tante nonmuslim/ nasrani]. Boleh aja dia gitu, tapi liat sekeliling dong. Kalau di lingkungan orang nasrani semua sih gag papa, tapi lihat di depan anda tante. Ada 2 orang gadis manis berjilbab yang dari tadi udah risih ngedengernya. Hello ! Stop dong ceritanya. Ganti topik napa. Gak enak banget.


Untung saja ada vitrie yang menemani smsan sebentar, jadi agak mendingan lha. terus nii bibir komat-kamit nyanyi tag jelas dari pada dengerin si tante-tante itu bercuap-cuap.


Akhirnya sampe' juga. Mampir ke warung biasa nemenin yani beli gorengan trus langsung ke MDF. Hari ini hari kamis, rutinitas di Telkom ada Bimbingan Rohani gitu jadi langsung ke Ruangan CCNA dan nunggu Ustadznya. Beliau pun datang dan... eng ing eng !! ada bang adi. Pagi ini cerah banget wajahnya. Haduhh ! Cakep . Bercahaya lagi wajahnya. Hmm... Inget na' inget !



Selesai itu langsung ke MDF dan mulai bekerja sambil posting. Habisnya orderan masih sepi. Si yani dan novdy lagi check Arrester. GILA. mau patah pinggang kalau udah duduk dan ngecek Arrester. Tapi namanya juga kerjaan jadi harus tetep dikerjakan. Ya gak ?


OK. Udah dulu postingan pagi ini. Met keraja . Good Job.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda