:: sahabat gue ::

gue posting lagi nih . kemaren gue ngebahas siapa gue sebenarnya dan sekarang gue mau ngebahas tentang sahabat gue. mulai dari sahabat kecil gue sampai dengan saat ini. sebelum gue ngebahas satu per satu tentang sahabat gue. gue mau ngucapin SALAM PERSAHABATAN.
oke . yang pertama gue akan ngebahas sahabat semasa gue TK dulu. mudah-mudahan dia masih inget sama gue. namanya gue lupa tapi bukan berarti gue ngelupain dia. tapi gue masih inget panggilan sayang dia . si tompel. hhe*. dia gag pernah marah kalo dipanggil si tompel karena dia emang punya tompel. ehh sebenarnya bukan tompel juga. itu tanda lahir, cuma kelewat gede. dan letaknya sangat tidak straregis menurut gue. karna merusak pemandangan. yapp. di pipi sebelah kiri. dulu sering banget dia pipis di depan kelas atau gag di bawah ayunan. alasannya simple. biar gag bau kalo gag disiram. nah lo ! biar gag bau kalo gag disiram ? bukannya kalo yang namanya pipis tetep aja bau dimana2 kalo gag disiram. mau ditoilet, lapangan atau disemak2. tapi ya sudah lah. namanya aja anak TK jadi wajar berpikiran hal itu.
dia bisa dibilang temen deket, karena sering berantem gara2 rebutan bubur ayam atau gag bubur kacang ijo dikelas. sampe' guru itu pusing ngeliat gue berantem terus sama dia. tapi anehnya gue kemana2 sama dia mulu. bisa dibilang CS-an lah. atau gag balapan main sepeda mini dan gue yang slalu menang. hahaha.
MyEm0.Com
tapi habis itu gue sering jatoh ke perit habis main sepeda dan jatoh dari pohon. yah walhasil bonyok juga nih muka.
MyEm0.Com
trus guru gue yang malang itu namanya bu mawar. kangen juga sama beliau. dulu beliau yang nyebokin kalo gue pipis. trus nganterin gue kalo gue ngambek gag mau belajar. jadi kangen deh sama bu mawar. mudah2n beliau selalu sehat aja yah. dan lu tompel. moga tambah cantik ya. miss u .
***
oke. yang kedua teman gue semasa SD waktu gue masih tinggan di banjarmasin kota kelahiran gue. namanya intan dan kak imut. intan itu anaknya cantik, rambutnya panjang dan rajin. tapi sering banget gue buat nangis. gue timpukin pake jambu dari atas pohon. trus itu juga gue sering banget bentakin dia dan rebutan ayunan di depan rumah. habis gue marahin dia dan dia nangis gue hanya bisa tersenyum manis. dengan wajah tak berdosa bak malaikat. MyEm0.Com
rumah gue sama dia bersebrangan. tapi biar pun bisa dikatakan gue jahat banget sama intan, tapi dia baik banget sama gue. kalo beli makanan dia sering banget beliin buat gue. apalagi pas bulan puasa. dia sering beliin gue jagung bakar. enakk.
trus kak imut. ssuai dengan namanya. kak imut itu emang imut. dia anak yang rajin tapi sering banget di omelin ama ibu tirinya. jarak usia gue dgn dia jauh banget. waktu itu gue kelas 2 dan dia kelas 6 . kabar terakhir yang gue dapet tentang dia katanya dia udah married. mudah2n jadi keluarga yang sakinah ya kak. kangen deh makan rujak bareng dan main boneka bareng.
***
sekarang yang ketiga semasa SD di batam. gue pindah kebatam caturwulan 1 kelas 3. awalnya gue gag betah karna batam hutan semua. apalagi waktu itu gue sempet nonton diberita ada perang antara suku batak dan flores. serem liatnya. tapi yah mau gimana lagi. betah gag betah harus betah. trus cuaca juga kurang bagus makanya surat pindah gue tertunda dan harus ulang lagi dari kelas 2 tahun depan. nganggur deh gue. tapi bukan ngalor ngidul. gue suka banget buat cerita2 hantu yang menurut gue gaga ada seremnya. gue sempet kenal dengan co' yang namanya julian. dibilang temen gag juga karena dia gag kenal gue. gue tau dia dari temen gue. sumpah gue gag suka liat dia bahkan benci banget liat dia. ehh sekarang dia malah jadi orang yang paling berarti dalam hidup gue. hhe*. kapok gue benci sama orang terlalu berlebihan.
setelah mulai masuk sekolah gue punya temen namanya reza, emi, dan tito. kita sering main bareng . reza itu cakep, tito apa lagi. hha*. kecil-kecil genit. tapi gue gag suka ya. gue cuma seneng aja punya temen cakep, yah barang kali gue bisa ketularan cakepnya gitu. hha*.
tito sekarang di SMANSA dan reza di SMK Hang Nadim. trus waktu kelas 4 gue pernah berantem sama co' namanya rian. gue sebel sama dia. berantemnya pukul2an. haduhh ! gila juga ya gue. keliatan alim dan anak mami di sekolah tapi ngeladenin co' yang sedeng berantem. hh!!. habis ntu juga pernah berantem sama ce' namanya riza, sekarang dia di MU tepat di atas SMK 1 sekolah gue. dia suka banget nyoret2 buku paket gue. ada2 aja yang dia tulis, mulai dari si gembala sapi dan lain2. rese' anaknya. tapi orangtuanya akrab banget ama orangtua gue.
di kelas ^ gue deket sama yana dan kak nia. kenapa gue manggil dia kak? karna dia tinggal kelas waktu itu. gue simpati liat dia, karna gag ada yang mau temenan ama dia. bisa dibilang dia dari keluarga yang kurang tapi sebenarnya dia anak yang baik lagi. kalo sama yana itu temen deket. rumahnya juga deketan. makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, pokoknya bareng terus dehh. tapi itu masih kecil jadi gag tau malu atau belum punya malu. hahaha.
itu sekilas cerita gue di SD. sekarang gue lanjutin di masa SMP .
***
masa SMP gue adalah masa yang tak terlupakan. hahaha. kenapa ? karna gue udah punya first love. cie..cie.. tapi itu kelas 2 SMP loh !
di kelas 1 gue gag punya temen akrab banget. karna menurut gue ada beberapa orang yang memanfaatin gue. tapi whatever lah .
kelas 2 gue baru punya sahabat. namanya lia, dini dan riska. kita sering banget makan bareng. ketawa ketiwi bareng. dulu gue seneng banget yang namanya cabut kekantin jam pelajaran bahasa indonesia. gag tau kenapa gue risih aja liad tuh guru. tapi untungnya gag pernah dilaporin ke wali kelas gue. mampos kalo sempet tuh Ladies Punk tau. bu ana . hhe*. piss bu 1 tapi gue salut sama beliau. guru yang punya prinsip tapi galaknya ampunn !!
kelas 3 gue deket lagi sama lia karna 1 kelas, trus nambah temen baru nindy, hesti [temen gue dr SD], melinda, uun, dan febri. kalo sama nindy deket karna ikut pramuka, uun waktu kelas 2 dan melinda lah yang baru dalam hidup gue. fun dan gag pernah sedih. bahkan gue tuh juga di juluki miss anti air mata. karna gue benci liad airmata. tapi 1 x gue pernah nangis gara2 1 co' bejat. dan begonya dia cinta pertama gue. bangsatt !! gue gag akan sudi nulis namanya di blog gue. oke terserah soal dia gue gag mau tau lagi. karna gue terlanjur anti pati dengan dia. di kelas 3 ini lah gue ngerasain sahabat yang tulus tanpa pandang fisik dan harta. lia dan nindy. tak ketinggalan melinda. tapi kalo sama melinda gag terlalu deket banget. lia dan nindy lah yang slalu ada buat gue, ngibur gue saat gue kacau, saat gue resah dan butuh temen untuk berbagi. gue sayang sama mereka, sampe' kapanpun. walaupun sekarang udah beda sekolahan. lia di SMUNLI dan nindy di SMUNTI. hanya gue satu-satunya yang di SMK .
ada 1 kejadian yang sampe' sekarang gue inget. waktu itu lagi gag ada guru . gue baca novel dibangku gue. gag taunya si asep iseng mau ngerjain uun pake tikus bohongan. ehh malah kena gue, udah tau gue takut banget ama tikus mau boneka atau beneran sama aja. dan alhasil gue lari kebirit2 keliling sekolah di kejar asep. yang gue inget gue udah selonjoran aja di depan toilet ngumpet di samping pot bunga dengan wajah merah menahan pipis dan ketakutan yang super. gue udah gag tau lagi deh gimana jeleknya wajah gue.
MyEm0.Com
lia ama nindy pun akhirnya marah2 sama asep dan gue pun dibebaskan. tapi tetep aja boo malu diketawain satu sekolahan hanya gara2 boneka tikus sialan itu. dasar asep kurang ajar. dari SD gag pernah berubah jahilnya.
***
lanjut sekarang ....
gue di SMK . kelas 1 gue deket sama ami, vera, uun, anggi, muti, linda. trus menyusut jadi gue, ami, uun dan vera. sampe' pernah temen gue dari jurusan mesin si yori manggil kita gank love biru. apa coba maksudnya. dasar dodol. hanya gara2 punya pin yang sama .
trus gue akrab sama linda. yah kemana2 berdua. pokoknya bareng deh. tapi sayangnya sekarang dia menjauh dari gue. mungkin gue kali ya yang salah atu mungkin dia udah gag percaya lagi ama gue atau mungkin juga bosen sama gue. gag tau lah gue. yang jelas gue sayang mereka semua.
dan saat ini gue gag punya temen deket. yani dan novdy yang ada. karna 1 kantor. walaupun gag akrab tapi suasananya slalu ceria aja. mau capek atau kesel sama kerjaan ya ketawa aja lah.
ini lah cerita singkat tentang sahabat2 gue. yah singkat. udah sepanjang tembok cina gini dibilang singkat.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda