Sakit Kepala !

Hhh..!!
Tadi pagi gue melenggang dengan santai turun dari angkot, tapi ada 1 hal yang tak mengenakkan. Namun seharusnya senang, karena gue gak muntah broo di angkot. dan hal yang tak mengenakkan itu adalah kepala jadi sakit gara-gara tak muntah. DODOL.. aneh-aneh aja orang ini. Kenapa punya kebiasaan yang gila dan tak wajar.

MyEm0.com
Sangking sakitnya kepala selesai makan siang tiduran di mushola. Huhh! tapi gak nyaman, bawaannya takut telat masuk kekantor. Dan akhirnya balik lagi keruangan.
Mana tadi cuma makan bubur, mau makan nasi udah gal mood lagi. Mau tidur lha ...

ganti topik..*

Tadi malam ketemu dengan si aa'.. senangnya !
udah berapa hari gak ketemu. Habisnya dia sibuk dengan UN, basket d.l.l.
Sedikit banget waktunya. Tapi tetep bersyukur, ditengah kesibukannya dia masih sempet nanyain kabar dan kasih perhatian. Walaupun udah jarang banget jalan atau makan bareng.
Cepet lulus napa sih ?!

Tapi Insyaallah, malam minggu besok dia mau nganterin kerumah santi. Teman sekelas yang lagi Ultah. Sweetseventeen boo. GILA..kecil-kecil udah tua juga umurnya. Sedangkan gue masih harus nunggu lagi. Kayaknya asik deh kalau udah 17 thn. Udah punya KTP. Udah boleh ambil keputusan sendiri tanpa minta pendapat orang tua lagi. Tapi..gak enak! Udah gak bisa manja lagi dengan orangtua. Malu woii sama umur ko.

Sekarang hanya berharap "kami" emang ditakdirin. mulai dari awal ketemu, pendekatan dan sekarang bareng udah diatur semuanya. Tinggal dijalani dan menjaganya aja. gue tau dia gak sepenuhnya bisa nurutin semua yang gue minta, tapi setidaknya dia sudah berusaha untuk mendekati apa yang gue mau. "Makasih sayang. Aku hargai semua usahamu. Maafin aku kalau terlalu menuntut dan membuatmu terbebani. Aku sayang kamu".

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda