Bad mood

Malam ini ntah kenapa moodnya jelek banget. bawaannya kesel mulu. gag tau kenapa. mau marah aja. kesel dengan seseorang yang gag bisa ngerti perasaan gue. selalu ngegampangin. selalu anggap remeh.



BETE ... KESEL...

Capek dengan semuanya..

Capek !!
hanya itu yang gue rasain. capek dg diri gue sendiri, dg keadaan gue, kondisi gue, masalah yg gue hadapi dan semua yg ada dihadapan gue. pengen rasanya berhenti sejenak, tapi gag mungkin bisa. waktu gag bisa dihentikan dg mudah dan akal pikiran.

menghadapi hidup itu harus kuad. Yeahh !! You must be strong to life, if you weak you will die in your world. kapan semuanya ini berakhor. tangisan yang keluar rasanya sia-sia. karna percuma juga gue nangis. gue udah ada di posisi terhimpit, tinggal nunggu waktunya aja.

Dia yang gue sayang memang slalu dihati, bahkan takkan pernah terganti. tapi kenapa pada saat gue mengalami masalah saat itu pula dia memberi tahu semuanya. memang dia sayang tapi kenapa dia masih juga bisa ngelukai hati ini. gue gag pernah melakukan hal itu, tapi gue yang jadi korban. mungkin sekarang dia udah berubah, tapi ketakutan dan kegelisahan masih menyelimuti hati. bathin ini gag pernah tenang sampai waktunya tiba.

Kembali posting ...

Huahh!!
udah lama banget gag posting. kangen banget rasanya. gara-gara sibuk PKL ini nii.. Hfft!! kapan yah semua masalah yg gue hadapi ini berakhir?? capek lah rasanya gini terus. mau nangis. mau teriak. mau kabur. mau lari. halahh!! mati aja lah sana !!


Padahal gue selalu minta petunjuk sama Allah, tapi selalu berubah-ubah jawabannya. kadang ini lah. kadang itu lah. apa sebenarnya yang Allah hendaki untuk gue. hidup gue ya gue yang ngejalani. tapi bukan gue yang nentuin. karena Allah yang udah ngerencanain. Paling gue cuma bisa pasrah nerima semuanya.


Allah...
kapan sih semuanya terjawab???
hamba ingin keluar dari masalah ini..
capek dan letih hati ini.
hanya bathin yang mampu merintih.
karena air mata tak lagi bisa keluar.


Hahh!!
bosan..

Menanti jam makan siang ...

MyEm0.Com

Laparrr perut ini ..
tadi pagi cuma makan sepotong roti tawar aja plus minum air hangat. gara-gara bangunnya kesiangan. haduhh !! perut dari tadi merintih gag karuan banget lah . yani juga gitu. perutnya udah bunyi duluan...

Hhaahah*

kasiian !! anak PKL kok kelaparan . Hello !! come on .. pikir dengan otak encer. harusnya kalian itu jaga kondisi lu ..
gue juga seharusnya menjaga kondisi kesehatan gue .
ehh ini malahan makannya telad. gimana sihh ??
jangan bikin orang panik dan jangan menyusahkan diri sendiri dan orang lain nana..
inget semua apa yang sudah terjadi dalam diri kamu..
hayoo...
masih mau males makan.




MyEm0.Com
*ok..ok..
gue bakalan jaga kesehatan gue demi itu ...
demi semua yang ada dalam diri gue ..

Takdir itu udah ada yang nentukan ....

TAKDIR !!

mengapa harus ada kata "Takdir" didunia ini. tapi mungkin dunia gag akan pernah ada tanpa kehadiran takdir. baik itu takdir yang menurut kita bagus atau buruk. semuanya sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. dan kita lah sebagai pelakunya. yahh !! mirip dengan prinsip ekonomi, kita sebagai pelaku ekonominya. kata orang kita bisa merubah takdir, tapi ada juga yang bilang takdir itu tidak dapat di elakkan lagi. keduanya gue percaya. memang benar ada takdir yang dapat dirubah dan ada juga takdir yang tidak bisa lagi di ganggu gugat. itu susah ketentuan Allah. Allah itu Maha Adil dan Bijaksana. Dia memberikan takdir sesorang dengan segala pertimbangan yang sangat matang, tanpa ada yang meleset sedikitpun. Allahhu Akbar . betapa besarnya Zat yang Maha Sempurna itu.


Kadang manusia menangisi takdir yang udah digariskan untuknya. dalam hati kecil gue juga ikut bertanya. apa yang harus gue lakukan untuk menghadapi takdir yang gue terima?
* apa gue harus menerima dengan pasrah ? tanpa adanya perlawanan sedikitpun.
MyEm0.Com
*atau mungkin gue enjoy aja menjalaninya? santai tanpa beban walaupun hati berontak.
MyEm0.Com


Hhh*
ntah lah ..!!
sekarang yang ada dalam benak ini gue hanya ingin tau, apa hadiah Allah berikutnya buad gue ? indah atau buruk? setelah cobaan besar yang gue hadapi saat ini.
hidup ini memang gag bisa ditebak. Bohong kalau peramal bisa menerkanya. mereka itu Bullshit**

Semua rasa sayang dalam hati ini ....

SAYANG .

yahh! kata itu yang slalu terucap dari bibir ini. untuk mereka yang tentunya gue sayangi.

* orangtua gue ...

mereka lah yang mengajari gue tentang kasih sayang, tentang saling menyayangi, tentang memberikan rasa sayang untuk orang lain. mereka juga yang mengajari gue arti pengorbanan. berkorban demi orang yang kita sayang. seperti mereka. yang rela ngelakuin apa aja untuk anak.anak mereka yang teramat sangat mereka sayangi. bahkan karena rasa sayang itu mereka tak perduli dengan diri mereka sendiri. yang mereka pikirkan hanya anak.anaknya dan semua untuk anaknya. buah hati tercinta. gue sayang sama mereka. tapi maaf ! rasa sayang gue tetep aja gag sebanding dengan kasih sayang yang mereka kasih buad gue. mereka terlalu mulia dimata gue. terlalu berharga dan terlalu indah.
'
: bokap gue : beliau rela panas-panasan, banting tulang, sampe gag sempet makan dan gag memeperhatikan kesehatannya hanya untuk menafkahi gue anaknya. adik.adik gue. beliau rela gag punya apa.apa yang penting semua kebutuhan anaknya tercukupi. rela ngorbanin anggota tubuhnya kesakitan hanya untuk mendapatkan uang demai siapa? ya demi anaknya. gue. dan adik gue. bahkan pernah sampe tidur larut hanya untuk mendapatkan uang yang lebih. buad siapa? ya buad gue. anak yang slalu beliau banggain. gue pengen nangis kalau denger beliau bilang "BANGGA" sama gue. gue salut dengan beliau. gue sayang dengan beliau. tapi gue bukan anak yang berbakti. gue gag tau diri.
'
: nyokap gue : beliau dulu mengandung gue selama 9 bulan 10 hari. bahkan nyawa taruhannya hanya untuk ngeluarin gue dari perutnya. hanya untuk ngasih kesempatan buad gue untuk hidup. waktu beliau hamil, beliau susah tidur, susah makan, gag enak rasanya. pas gue udah lahir beliau jarang tidur buad jagain gue. slalu tersenyum kalau liad wajah mungil gue. kalau gue nangis dan tertawa. slalu mendoakan gue kapan pun dan dimana pun. slalu panik kalau gue sakit. slalu mengusahakan apa pun yang gue minta. tapi apa slama ini gue pernah buad beliau bahagia? buad beliau bangga? gue masih slalu menyusahkan beliau. gue slalu ingin melihat beliau tersenyum. gue sayang mama. maafin nna' ya mamahku sayang. sudah buad kecewa terus.
[ Ya Allah ... berikan kebahagiaan untuk kedua orangtua hamba. hamba ingin mereka tersenyum]
***
* sahabat gue : mereka adalah sosok kedua setelah orangtua gue . mereka mengenalkan gue gimana berkorban dengan teman. sayang terhadap sesama. saling berbagi. ketika airmata di muka dan ketika senyum terkembang. yang mampu menghibur saat gue galau. saat gue kehilangan gairah. mereka yang mampu membuat gue tersenyum kembali.
***
* kekasih gue = pangeran hati gue : orang yang akan menjaga gue setelah orangtua gue. yang akan menemani hidup gue. yang akan mendampingi gue hingga akhir hayat. orang yang rela memberikan sebagian hidupnya untuk gue. yang rela melepas semuanya buat gue. orang yang paling berarti dalam hidup gue. yang akan menuntun langkah gue. yang ada saat gue sedih. tempat gue bersandar, mengeluh dan berbagi duka.
: kasih ... aku ingin engkau slalu ada dalam langkah kakiku :
: menemani hingga ajalku :
: tempat ku melepas kesah :
: yang dapat membasuh kekeringan hatiku :
: menemani tidur malamku kelak :
: memeluk tubuhku dalam kedinginan malam :
: menanungi dari teriknya matahari fana ini :
: sayang... tetap disampingku walaupun terkadang kau jenuh :
: jangan lagi kau pergi dan dustai hati ini :
: TETAP DISINI SAYANG :
: tersenyum untukku walaupun hatimu pedih :
: karena kau TONGGAK HIDUPKU :
*KETIKA BIJI SAGA MASIH MENYALA...

Senyuman untuk dia dan orangtua gue...

Ditengah cobaan yang gue hadapi ini gue harus tetap senyum. untuk dia dan orangtua gue. orang yang paling berarti dalam hidup gue. gue sayang sama mereka. cinta gue gag akan pernah pupus untuk mereka..


gue gag pernah sanggup kalau udah bicara masalah orangtua gue. bahkan gue gag pernah rela orang tua gue nangis. sampai kapanpun gue gag akan rela dan gue gag akan pernah maafin diri gue sendiri. sekarang gue hanya bersiap untuk nerima kenyataan itu.
gue gag mau ninggalin mereka. maafin nna' ya udah buat kalian nangis. nna' selama ini hanya bikin mama dan abah susah aja. nna' sayang kalian.


dia. itu pun juga seseorang yang berarti. selama ini dia gag pernah yang namanya nangis. tapi kali ini dia harus nangis. maafin nna' ya sayang. nna' buat kamu kecewa.



gue harus senyum didepan mereka apapun cobaan yang lagi gue hadapi. Gue sayang mereka.



*Love you mom. Love you Dad. Love you Babe.

Permintaan gue kepada-Nya !!

Apa gue masih boleh minta sesuatu kepada-Nya. mungkin bisa dikatakan hadiah atau apalah namanya. masih ada gak sih secuil harapan tergelincir dalam hidup gue? apa gue harus marah dengan takdir yang gue terima? atau malah bersyukur?
Banyak yang bilang. orang yang bijak dia akan menerima takdirnya dengan senyuman. F*ck!!. apa gue juga harus gitu? senyum yang sengaja gue paksain hanya untuk menghibur hati kecil gue yang sudah hancur.
Gue kadang berterimakasih atas apa yang sedang menimpa gue. tapi kadang dalam hati gue menghujat. gue gag bisa bohongi diri gue sendiri. gue masih pengen bareng sama mereka. gue pengen bebas dulu.
Gue hancur !! gag sanggup lagi rasanya gue menahan beban yang teramat sangat ini. apa kalian tau dibalik senyum gue? kepedihan yang udah gag bisa terobati lagi. luka yang sudah membusuk didalamnya. gue sayang sama mereka. tapi kenapa gue harus ninggalin mereka? kenapa takdir gag bisa nurutin kemauan gue ? kenapa?
kalau gue harus nerima semua ini. kenapa gue harus dilahirkan ? kenapa gue yang harus ngerasain penderitaan ini? kenapa gue yang mendapatkan cobaan ini? ini hadiah terindah ya? gue gag seberuntung kalian. gue gag bisa ngerasain apa yang kalian rasakan. bebas tanpa beban.

Hanya ada 2 pilihan ...

Mungkin bisa dikatakan gue bahagia saat ini, karena gue tau isi hati dia. Tapi juga ada hal yang buat gue sedih. gue kecewa dengan diri gue sendiri, gue marah dengan diri gue sendiri. atas semua yang udah gue lakuin, atas semua sikap gue. apa ini yang sebenarnya gue harapin? atau malah sebaliknya. gue hanya bisa menangisi semuanya. semuanya sudah terlambat. gue gag bisa memutar waktu, gue gag bisa balik ke masa itu. seandainya aja ada lorong waktu, mungkin gue akan mikir 1000x. tapi sayang, semuanya gag bisa dicegah lagi. tinggal nunggu apa jawaban yang terbaik dari Allah.

Kekecewaan itu makin hari makin besar. rasa bersalah itu terus ada dalam diri gue dan gag akan pernah bisa gue hilangkan. apa ini yang dikatakan takdir ? pahit atau manis sudah Dia yang mengatur. airmata ini udah kering, karna hampir setiap malam gue nangis. gue inget Dia [Sang Khalik], orangtua gue, julian orang yang paling gue sayang dan sahabat gue, terutama anak.anak comite. gue gag sanggup harus ninggalin mereka semua. tapi...kayaknya waktu gue buat bareng sama mereka tinggal sebentar aja. mau gag mau gue harus mau. Yahh !! hanya helaan kekecewaan yang bisa gue kasih. bahkan gue gag sanggup untuk ngucapin selamat tinggal sama mereka. Yahh!! they are my soulmate. tapi percuma gue bilang gitu.
apakah saat waktunya tiba nanti mereka akan merasa kehilangan gue ? mereka akan merasakan rindu yang mendalam untuk gue. sama halnya seperti gue yang teramat sangat rindu dengan mereka. apakah gue rela melepas semua mimpi gue. atau sebaliknya sampai mati pun gue gag rela kehilangan itu semua. ntah lah !!
gue mulai mejauh dari mereka semua. hanya foto media pelepas rindu dalam hati ini. gue gag sanggup terus-terusan kayak gini. gue gag bisa nahan sendirian. gue pengen hilang dari mereka biar gue yang merasakan kepedihan ini sendirian. jangan ada tumbal lain dari semua ini. cukup gue. hanya gue. dan biarin aja gue yang pedih sendirian.
ketakutan juga terus merajalela menghantui gue. persetan ! kenapa gue harus takut. toh, sebentar lagi juga akan gue rasain. hanya nunggu waktunya aja. tapi kapan? nah, gue sendiri juga gag tau.

Feel gue hari ini .

Hari ini gag tau kenapa yah feel gue gag jelas banget. campur aduk jadi satu. campur satu kayak rujak, gado2 dan ketoprak.

nii urutan feel gue :
* 1 ::
MyEm0.com
* 2 ::
MyEm0.com
* 3 ::
MyEm0.com
* 4 ::
MyEm0.com
* 5 ::
MyEm0.com
* 6 ::
MyEm0.com
* 7 ::
MyEm0.com
* 8 ::
MyEm0.com
* 9 ::
MyEm0.com
* 10 ::
MyEm0.com

Gue pengen cerita tentang "dia"..

MyEm0.com

seribu pertanyaan menggelayuti pikiran gue.
mikirin semua apa yang udah terjadi dalam kehidupan gue. tentunya antara dia dan gue.
bukan boneka kesayangan, bukan binatang peliharaan, bukan juga mainan gue. Tapi dia itu "Pangeran Hati" gue.
Yahh ! waktu dulu sebelum dia dateng ke batam gue sempet manggil dia " pangeran berkuda putih".

gue berharap dia bisa jadi pangeran gue, dan Allah ngabulin permintaan gue. gue gag tau harus ngucapin rasa terimakasih dan syukur gue sama Allah dalam bentuk apa. yang jelas gue bahagia dan gue bersyukur banget.


tapi ternyata Allah menambahkan rasa cinta-Nya sama gue, gue dikasih banyak cobaan dalam hubungan gue dan dia. rasanya airmata gue gag bisa lagi keluar karna udah terlalu banyak yang gue tetesin. rasa pedih, marah, benci, sayang dan harapan campur aduk jadi satu.
bukannya enak kayak gado-gado atau ketoprak yang emang di campur aduk. tapi ini perasaan cuy . pengen gue pergi dari kehidupan dia, tapi pada saat gue pengen ngelepasin dia.
Allah menahan gue untuk tetap bertahan bayangkan ! betapa sayangnya Allah sama gue.


cobaan gag hanya datang 1 x aja dalam hubungan gue. kelar 1 dateng 1 lagi . bosan ! bahkan kayaknya udah kebal gue. tapi Allah Maha Bijaksana, dibalik semua ujian itu pasti ada kecupan manis dari-Nya.


Emang bener manis itu dateng dalam hidup gue, tapi sandungan ada lagi dan gag bosen nguji gue. Allah terlalu sayang sama gue. gag hanya dari 1 sisi aja cobaan itu dateng. bahkan sempet hampir pisah. tapi pertolongan itu slalu muncul buat gue. gue malu.
Allah terlalu berlebihan sayangnya sama gue tapi gue ?? apa ? anak yang tak tau diri. memalukan .


setiap manis pasti ada pahitnya. itu yang gue alami. gue menyadari bahwa gue ini gag sempurna . tapi tolong, lihat 1 sisi dimana kekuatan gue mulai ada. liahat 1 sisi saat kesetiaan gue membara.


sekarang...hal manis itu datang dalam hidup gue. gue tau, pasti ntar Allah ngasih pahitnya. dan itu gag bisa dipungkiri. tapi yang gue minta cuma 1 .
Allah ngasih kekuatan dan rasa sayang yang semakin kuat antara gue dan DIA.


*ketika biji saga masih menyala*

Besok ketemu anag.anag COMITE.

*Miss U anag.anag COMITE...

besok hari sabtu. Yihaa ! kumpul ama anag.anag . Huahaha. senang rasanya, suntuk dengan kerjaan kumpul ama mereka kan bisa ngilangin stress juga lha. haduhh ! lama sangad lha rasanya nunggu esok hari. biar bisa ketawa-katiwi.
ohh iia .
katanya pera sakit. haduh ! sakit apa say ? kangen ya ma kita2 semua. sama per, nna' juga kangen ma kalian semua. rasanya pengen sekolah aja lha. males banget PKL mulu'. bosen nii.
***
tag luput dalam pikiran gue . besok selain ketemu ama anag.anag, besok juga siap2 di omelin ama pak indra sii Mr.capung itu..
kuping panas ...
trus makan di kantan uda atau bude. kangen. makan makanan disana lha. pokoknya besok harus bisa ngilangin stress yang tertumpuk selama 1 minggu ini. oke ??
***
oke COMITE see you tomorrow. Luv u.

gue benci dengan "eks girl friend" dia.

Huhh*...
rasanya kesel banget kalo inget ce' yang satu ini. manusia tag beradap. mending yang nakal sekalian dari pada dia . manusianya emang jauh di medan sana. tapi..tetep aja mengganggu.


PENGEN KALI GUE BUNUH DIA .

TAPI INGET DOSA PULA' .


kayaknya cuma SABAR..SABAR..

Ya Allah...kuadkan hamba.
hamba gag ingin semua keburukan.
hamba hanya ingin keindahan dari setiap ujian yang Kau berikan.
Ya Allah...selama ini Engkau banyak membantu hamba.
Kau kabulkan segala rintihan hamba.
hamba yakin jika "dia" memang hadiah dari Engkau Ya Allah.


kuadkan rasa cinta hamba kepada-Mu Ya Rabb.
dan besarkan rasa sabar dalam hati hamba untuk selalu tabah menjalani hidup yang terjal ini.
hamba hanya minta "dia" untuk imam hamba Ya Rabb. amin.

kok hati rasanya gag enak gini ya ?

Jam makan siang udah kelar waktunya buad ngelanjutin kerjaan. tadi makan mie ayam. tapi sebenernya pas gag sihh di siang bolong gitu makan mie ayam ? tapi bodo' amad. cause, cuma mie ayam pilihan yang ada siang ini. selesai makan tuh perut kan penuh, jadi gag bisa apa2. jadi diem dulu dalem mushola. kena kipas angin malah ngantuk.


oke stop masalah makanan dan kenyangnya.


Tadi pagi si aa' bilang dia mau nelpon ntar jam istirahat, tapi...sampe' jam segini gag ada juga telpon dari dia. huhh*. mana HP-nya gag aktif lagi. kebiasaan banget sih nii orang.


okeh !! stop bicara masalah aa'. tadi pagi rasanya dingin banget udaranya. mau bangun aja males banget.MyEm0.CoM


lanjut lagi kerjaan nge-check arrester speedy, gag begitu banyak tapi karna kekenyangan jadi ngantuk. udah cuci muka juga tetep aja ngantuk. huahh !


ntar malem rasanya pengen kewarnet lha. bingung juga sihh mau ngapain ke warnet. tapi kan sayang kalo jatah mingguan ke warnet dilewatin gitu aja. ya gag ? ntah itu donlod lagu, buka FS, FB atau juga blogging kan asiik dari pada suntuk di rumah. toh, di rumah juga kerjaannya tidur mulu'. gag ada yang menarik. payahh !
gag mungkin kan gue udah malem masak nasi .MyEm0.CoM
atau juga malah nyapu lantai. MyEm0.CoM
yang gag2 aja lha .


oke. gue rasa segini dulu postingan gue. mau lanjut check arrester nii . bubye. MyEm0.CoM

Tadi malam BM nelpon [ maaf hanya bisa kasih inisial ntar orangnya marah], katanya dia mau curhat soal ceweknya. oke lah. boleh2 aja kok curhat tapi gue gag jamin bisa bantuin. kan lu ndiri yang ngejalanin. dia cerita banyak gimana hubungan dia ama pacarnya. dan kasiannya gue cuma bisa jawab, "ohh, ehh, gitu ya ? trus...,kenapa? kok bisa?" dan pertanyaan bodoh lainnya. kasian juga gue liat tuh BM. tapi tetep aja dia mau curhat ama gue, ya udah deh.

malemnya gue kebangun mulu, inget ama si aa'. duhh ! nii anak kenapa ya bikin kangen mulu ? atau emang gue aja yang rada gila. gag inget waktu.


paginya gue nelpon si aa', tapi malah gag di angkat. kesel banget gue. berkali-kali gag di angkat. ya udah lha sms aja. itu juga rada kesel. gag taunya kira2 1/2 jam kemudian baru dia bales. dan dia bilang ntar pas jam istirahat dia bakalan nelpon. gue tungguin. awas kalo gag !!

pagi2 gue ngisi data arrester, trus lanjut check arrester. alhamdulillah banget kali ini banyak yang bagus, jadi mulut gue gag banyak ngomel. dan sekarang asiik posting sambil nunggu orderan. dari tadi perasaan gag ada orderan PSB deh. cuma gangguan mulu'. padahal kan awal bulan.

haduhh !!
kenapa nii kepala gue akhir2 ini sering banget kumad penyakitnya. mana di muka jerawat nongol 1 lagi. merah merekah. haduhh ! kan risih banget. cepet kempes. bim salabim ada kadabra. puihh !!

Cerita kemarin sore ...

Huhh*
kemarin makan siang bareng dikantor. gag tau ada acara apa dan katanya pak syafrizal yang traktir satu telkom. trus denger2 pak syafrizal pindah tempat ke sekupang, itu tandanya gag ada lagi monster di MDF baloi. Huahahaha. ups ! maaf .

okeh ! berhubung siang itu gue laper berat, nasi bungkus yang bisa dikatakan banyak lenyap berpindah tempat ke dalam perut gue. kenyang..kenyang..
selesai makan siang gue mau sholat tapi berhubung air mati jadi gue, yani dan zaky ke mesjid terdekat buad nunaikan sholat dzuhur. kelar sholat dzuhur kita istirahat bentar trus lanjut kerja lagi.


***

sore ...
pas pulang gue ama yani langsung nyamber DP. males lama2 . ehh ... SIAL!! di simp. kabil malahan ruly anak listrik naik dan alhasil 1 mobil dong. parahnya tuh anak PD amad. gue ama yani udah jelas2 ngacangin dia, dia malah asik ngoceh aja sepanjang perjalanan kenangan itu. dudud ! jelas banget gue ilfil ama yani. di tambah lagi bapak2 yang duduk tepat dibelakang yani jorok banget. hiii . Ya Allah...cobaan apa yang Engkau timpakan pada kami berdua. niatnya mau tidur sepanjang perjalanan yang ada malah kesel dan gag bisa tidur dengerin ocehan ruly itu temen se-SMP gue dulu. anjritt .

trus juga gue nelpon si aa' bukannya aktif, trus baru aktif bentar udah mati lagi. sebel. malemnya BT 1/2 mampuss. untung tiba2 si aa' sms. senang. BT-nya agak berkurang lha sedikit. tapi tetep aja masih BT ama dia.

huhh*
panjul..panjul..

kangen lha !

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda