Cerita kemarin sore ...

Huhh*
kemarin makan siang bareng dikantor. gag tau ada acara apa dan katanya pak syafrizal yang traktir satu telkom. trus denger2 pak syafrizal pindah tempat ke sekupang, itu tandanya gag ada lagi monster di MDF baloi. Huahahaha. ups ! maaf .

okeh ! berhubung siang itu gue laper berat, nasi bungkus yang bisa dikatakan banyak lenyap berpindah tempat ke dalam perut gue. kenyang..kenyang..
selesai makan siang gue mau sholat tapi berhubung air mati jadi gue, yani dan zaky ke mesjid terdekat buad nunaikan sholat dzuhur. kelar sholat dzuhur kita istirahat bentar trus lanjut kerja lagi.


***

sore ...
pas pulang gue ama yani langsung nyamber DP. males lama2 . ehh ... SIAL!! di simp. kabil malahan ruly anak listrik naik dan alhasil 1 mobil dong. parahnya tuh anak PD amad. gue ama yani udah jelas2 ngacangin dia, dia malah asik ngoceh aja sepanjang perjalanan kenangan itu. dudud ! jelas banget gue ilfil ama yani. di tambah lagi bapak2 yang duduk tepat dibelakang yani jorok banget. hiii . Ya Allah...cobaan apa yang Engkau timpakan pada kami berdua. niatnya mau tidur sepanjang perjalanan yang ada malah kesel dan gag bisa tidur dengerin ocehan ruly itu temen se-SMP gue dulu. anjritt .

trus juga gue nelpon si aa' bukannya aktif, trus baru aktif bentar udah mati lagi. sebel. malemnya BT 1/2 mampuss. untung tiba2 si aa' sms. senang. BT-nya agak berkurang lha sedikit. tapi tetep aja masih BT ama dia.

huhh*
panjul..panjul..

kangen lha !

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda