Permintaan gue kepada-Nya !!

Apa gue masih boleh minta sesuatu kepada-Nya. mungkin bisa dikatakan hadiah atau apalah namanya. masih ada gak sih secuil harapan tergelincir dalam hidup gue? apa gue harus marah dengan takdir yang gue terima? atau malah bersyukur?
Banyak yang bilang. orang yang bijak dia akan menerima takdirnya dengan senyuman. F*ck!!. apa gue juga harus gitu? senyum yang sengaja gue paksain hanya untuk menghibur hati kecil gue yang sudah hancur.
Gue kadang berterimakasih atas apa yang sedang menimpa gue. tapi kadang dalam hati gue menghujat. gue gag bisa bohongi diri gue sendiri. gue masih pengen bareng sama mereka. gue pengen bebas dulu.
Gue hancur !! gag sanggup lagi rasanya gue menahan beban yang teramat sangat ini. apa kalian tau dibalik senyum gue? kepedihan yang udah gag bisa terobati lagi. luka yang sudah membusuk didalamnya. gue sayang sama mereka. tapi kenapa gue harus ninggalin mereka? kenapa takdir gag bisa nurutin kemauan gue ? kenapa?
kalau gue harus nerima semua ini. kenapa gue harus dilahirkan ? kenapa gue yang harus ngerasain penderitaan ini? kenapa gue yang mendapatkan cobaan ini? ini hadiah terindah ya? gue gag seberuntung kalian. gue gag bisa ngerasain apa yang kalian rasakan. bebas tanpa beban.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda