Semua rasa sayang dalam hati ini ....

SAYANG .

yahh! kata itu yang slalu terucap dari bibir ini. untuk mereka yang tentunya gue sayangi.

* orangtua gue ...

mereka lah yang mengajari gue tentang kasih sayang, tentang saling menyayangi, tentang memberikan rasa sayang untuk orang lain. mereka juga yang mengajari gue arti pengorbanan. berkorban demi orang yang kita sayang. seperti mereka. yang rela ngelakuin apa aja untuk anak.anak mereka yang teramat sangat mereka sayangi. bahkan karena rasa sayang itu mereka tak perduli dengan diri mereka sendiri. yang mereka pikirkan hanya anak.anaknya dan semua untuk anaknya. buah hati tercinta. gue sayang sama mereka. tapi maaf ! rasa sayang gue tetep aja gag sebanding dengan kasih sayang yang mereka kasih buad gue. mereka terlalu mulia dimata gue. terlalu berharga dan terlalu indah.
'
: bokap gue : beliau rela panas-panasan, banting tulang, sampe gag sempet makan dan gag memeperhatikan kesehatannya hanya untuk menafkahi gue anaknya. adik.adik gue. beliau rela gag punya apa.apa yang penting semua kebutuhan anaknya tercukupi. rela ngorbanin anggota tubuhnya kesakitan hanya untuk mendapatkan uang demai siapa? ya demi anaknya. gue. dan adik gue. bahkan pernah sampe tidur larut hanya untuk mendapatkan uang yang lebih. buad siapa? ya buad gue. anak yang slalu beliau banggain. gue pengen nangis kalau denger beliau bilang "BANGGA" sama gue. gue salut dengan beliau. gue sayang dengan beliau. tapi gue bukan anak yang berbakti. gue gag tau diri.
'
: nyokap gue : beliau dulu mengandung gue selama 9 bulan 10 hari. bahkan nyawa taruhannya hanya untuk ngeluarin gue dari perutnya. hanya untuk ngasih kesempatan buad gue untuk hidup. waktu beliau hamil, beliau susah tidur, susah makan, gag enak rasanya. pas gue udah lahir beliau jarang tidur buad jagain gue. slalu tersenyum kalau liad wajah mungil gue. kalau gue nangis dan tertawa. slalu mendoakan gue kapan pun dan dimana pun. slalu panik kalau gue sakit. slalu mengusahakan apa pun yang gue minta. tapi apa slama ini gue pernah buad beliau bahagia? buad beliau bangga? gue masih slalu menyusahkan beliau. gue slalu ingin melihat beliau tersenyum. gue sayang mama. maafin nna' ya mamahku sayang. sudah buad kecewa terus.
[ Ya Allah ... berikan kebahagiaan untuk kedua orangtua hamba. hamba ingin mereka tersenyum]
***
* sahabat gue : mereka adalah sosok kedua setelah orangtua gue . mereka mengenalkan gue gimana berkorban dengan teman. sayang terhadap sesama. saling berbagi. ketika airmata di muka dan ketika senyum terkembang. yang mampu menghibur saat gue galau. saat gue kehilangan gairah. mereka yang mampu membuat gue tersenyum kembali.
***
* kekasih gue = pangeran hati gue : orang yang akan menjaga gue setelah orangtua gue. yang akan menemani hidup gue. yang akan mendampingi gue hingga akhir hayat. orang yang rela memberikan sebagian hidupnya untuk gue. yang rela melepas semuanya buat gue. orang yang paling berarti dalam hidup gue. yang akan menuntun langkah gue. yang ada saat gue sedih. tempat gue bersandar, mengeluh dan berbagi duka.
: kasih ... aku ingin engkau slalu ada dalam langkah kakiku :
: menemani hingga ajalku :
: tempat ku melepas kesah :
: yang dapat membasuh kekeringan hatiku :
: menemani tidur malamku kelak :
: memeluk tubuhku dalam kedinginan malam :
: menanungi dari teriknya matahari fana ini :
: sayang... tetap disampingku walaupun terkadang kau jenuh :
: jangan lagi kau pergi dan dustai hati ini :
: TETAP DISINI SAYANG :
: tersenyum untukku walaupun hatimu pedih :
: karena kau TONGGAK HIDUPKU :
*KETIKA BIJI SAGA MASIH MENYALA...

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda