Takdir itu udah ada yang nentukan ....

TAKDIR !!

mengapa harus ada kata "Takdir" didunia ini. tapi mungkin dunia gag akan pernah ada tanpa kehadiran takdir. baik itu takdir yang menurut kita bagus atau buruk. semuanya sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa. dan kita lah sebagai pelakunya. yahh !! mirip dengan prinsip ekonomi, kita sebagai pelaku ekonominya. kata orang kita bisa merubah takdir, tapi ada juga yang bilang takdir itu tidak dapat di elakkan lagi. keduanya gue percaya. memang benar ada takdir yang dapat dirubah dan ada juga takdir yang tidak bisa lagi di ganggu gugat. itu susah ketentuan Allah. Allah itu Maha Adil dan Bijaksana. Dia memberikan takdir sesorang dengan segala pertimbangan yang sangat matang, tanpa ada yang meleset sedikitpun. Allahhu Akbar . betapa besarnya Zat yang Maha Sempurna itu.


Kadang manusia menangisi takdir yang udah digariskan untuknya. dalam hati kecil gue juga ikut bertanya. apa yang harus gue lakukan untuk menghadapi takdir yang gue terima?
* apa gue harus menerima dengan pasrah ? tanpa adanya perlawanan sedikitpun.
MyEm0.Com
*atau mungkin gue enjoy aja menjalaninya? santai tanpa beban walaupun hati berontak.
MyEm0.Com


Hhh*
ntah lah ..!!
sekarang yang ada dalam benak ini gue hanya ingin tau, apa hadiah Allah berikutnya buad gue ? indah atau buruk? setelah cobaan besar yang gue hadapi saat ini.
hidup ini memang gag bisa ditebak. Bohong kalau peramal bisa menerkanya. mereka itu Bullshit**

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda