Pagi mendung, hati juga 1/2 mendung ..

F*CK !!!
cuma kata itu yang pagi ini mau gue bilang . gue kesel banget sama media . siapa sih orang yang buat berita segitu rendahnya ? pengen rasanya gue bejek-bejek tuh orang .
MyEm0.Com

Huhh*
kesel banget deh pokoknya !!
tapi buat apa juga ya pagi-pagi udah kesel. mending sambut dengan perasaan ceria. biar hari-hariku terus ceria.

Oh ya !! tadi malem si aa' dateng. kan dede' ultah jadi ya ada acara keluarga kecil-kecilan gitu lah. seneng banget makan bareng dia. dia duduk di sebelah gue. apalagi waktu dia baru dateng dari kejauhan udah senyum sama gue. uhh !!senangnya .
tapi pas beli makanan situasi sempet tegang gitu deh gara2 ngebahas 2 sekolah yang tawuran. secara sekolah gue ama sekolah dia. jelas gue ngebelain sekolah gue tercinta, begitu juga dia. tapi pas suasana mulai panas gue tinggal diem gitu aja. karena pesanan udah siap. dan pulang bawa makanan yang seabrek. sampe dirumah jujur gue masih kesel aja ama dia, tapi pas lagi makan udah gag lagi. Hhh*.

sekitar jam setengah 10 malam dia pulang, gue anterin ke depan komplek. dia harus nyari taksi. lagian cuaca hujan . rasanya gag pengen pisah lah . ntar aja lah yank pulangnya. pengen ngomong gitu tapi gag mungkin juga. dia juga gitu, udah disuruh nyebrang tapi masih diem aja ngeliatin. kita cuma bisa saling tatap dibawah rintik hujan. jadi makin gag mau pisah. hhuhhu. So sweet.
MyEm0.Com
sudah cukup. akhirnya gue langsung muter motor dan dia nyebrang. tapi malem itu gag bisa contact ama dia. karna :
1. hujan dan petir. so, gag ada sinyal. tumben banget.
2. lagian juga gue ama dia lagi gag ada pulsa. jadi ya puasa dulu smsannya.

berhubung gag bisa smsan ama dia, curhat-curhat bentar ama dede' sebelum tidur. karna bosen gag ada yang dikerjain, lagian juga udah jam 10 malem. ya udah, go to sleep. sebelum tidur gue berdoa. pastinya buad orangtua gue, adik gue yang lagi ultah, gue sendiri dan "dia". gue pengen banget sebelum tidur ngerasa ada didekat dia. Ehh, Allah memang baik dan sayang banget. tiba-tiba wangi dia muncul lumayan agak lama trus hilang. ya sedikit terobati lah. trus langsung meluk boneka dari dia. dan tidur. tapii...

SIALL!!!
gara2 hujan gue kebangun mulu. bentar-bentar liatin poto dia.
nyebelin banget nii co'. udah tau orang ngantuk berat tapi kenap masih sempet buat mikirin dia. jadi kangen tau.

paginya mata nii masih lengket banget. mau sholat aja dipaksa dulu baru bisa.
dasar Panjul. bikin orang gag bisa tidur aja lah.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda