Gue pengen cerita tentang "dia"..

MyEm0.com

seribu pertanyaan menggelayuti pikiran gue.
mikirin semua apa yang udah terjadi dalam kehidupan gue. tentunya antara dia dan gue.
bukan boneka kesayangan, bukan binatang peliharaan, bukan juga mainan gue. Tapi dia itu "Pangeran Hati" gue.
Yahh ! waktu dulu sebelum dia dateng ke batam gue sempet manggil dia " pangeran berkuda putih".

gue berharap dia bisa jadi pangeran gue, dan Allah ngabulin permintaan gue. gue gag tau harus ngucapin rasa terimakasih dan syukur gue sama Allah dalam bentuk apa. yang jelas gue bahagia dan gue bersyukur banget.


tapi ternyata Allah menambahkan rasa cinta-Nya sama gue, gue dikasih banyak cobaan dalam hubungan gue dan dia. rasanya airmata gue gag bisa lagi keluar karna udah terlalu banyak yang gue tetesin. rasa pedih, marah, benci, sayang dan harapan campur aduk jadi satu.
bukannya enak kayak gado-gado atau ketoprak yang emang di campur aduk. tapi ini perasaan cuy . pengen gue pergi dari kehidupan dia, tapi pada saat gue pengen ngelepasin dia.
Allah menahan gue untuk tetap bertahan bayangkan ! betapa sayangnya Allah sama gue.


cobaan gag hanya datang 1 x aja dalam hubungan gue. kelar 1 dateng 1 lagi . bosan ! bahkan kayaknya udah kebal gue. tapi Allah Maha Bijaksana, dibalik semua ujian itu pasti ada kecupan manis dari-Nya.


Emang bener manis itu dateng dalam hidup gue, tapi sandungan ada lagi dan gag bosen nguji gue. Allah terlalu sayang sama gue. gag hanya dari 1 sisi aja cobaan itu dateng. bahkan sempet hampir pisah. tapi pertolongan itu slalu muncul buat gue. gue malu.
Allah terlalu berlebihan sayangnya sama gue tapi gue ?? apa ? anak yang tak tau diri. memalukan .


setiap manis pasti ada pahitnya. itu yang gue alami. gue menyadari bahwa gue ini gag sempurna . tapi tolong, lihat 1 sisi dimana kekuatan gue mulai ada. liahat 1 sisi saat kesetiaan gue membara.


sekarang...hal manis itu datang dalam hidup gue. gue tau, pasti ntar Allah ngasih pahitnya. dan itu gag bisa dipungkiri. tapi yang gue minta cuma 1 .
Allah ngasih kekuatan dan rasa sayang yang semakin kuat antara gue dan DIA.


*ketika biji saga masih menyala*

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda