Menanti jam makan siang ...

MyEm0.Com

Laparrr perut ini ..
tadi pagi cuma makan sepotong roti tawar aja plus minum air hangat. gara-gara bangunnya kesiangan. haduhh !! perut dari tadi merintih gag karuan banget lah . yani juga gitu. perutnya udah bunyi duluan...

Hhaahah*

kasiian !! anak PKL kok kelaparan . Hello !! come on .. pikir dengan otak encer. harusnya kalian itu jaga kondisi lu ..
gue juga seharusnya menjaga kondisi kesehatan gue .
ehh ini malahan makannya telad. gimana sihh ??
jangan bikin orang panik dan jangan menyusahkan diri sendiri dan orang lain nana..
inget semua apa yang sudah terjadi dalam diri kamu..
hayoo...
masih mau males makan.




MyEm0.Com
*ok..ok..
gue bakalan jaga kesehatan gue demi itu ...
demi semua yang ada dalam diri gue ..

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda