Hanya ada 2 pilihan ...

Mungkin bisa dikatakan gue bahagia saat ini, karena gue tau isi hati dia. Tapi juga ada hal yang buat gue sedih. gue kecewa dengan diri gue sendiri, gue marah dengan diri gue sendiri. atas semua yang udah gue lakuin, atas semua sikap gue. apa ini yang sebenarnya gue harapin? atau malah sebaliknya. gue hanya bisa menangisi semuanya. semuanya sudah terlambat. gue gag bisa memutar waktu, gue gag bisa balik ke masa itu. seandainya aja ada lorong waktu, mungkin gue akan mikir 1000x. tapi sayang, semuanya gag bisa dicegah lagi. tinggal nunggu apa jawaban yang terbaik dari Allah.

Kekecewaan itu makin hari makin besar. rasa bersalah itu terus ada dalam diri gue dan gag akan pernah bisa gue hilangkan. apa ini yang dikatakan takdir ? pahit atau manis sudah Dia yang mengatur. airmata ini udah kering, karna hampir setiap malam gue nangis. gue inget Dia [Sang Khalik], orangtua gue, julian orang yang paling gue sayang dan sahabat gue, terutama anak.anak comite. gue gag sanggup harus ninggalin mereka semua. tapi...kayaknya waktu gue buat bareng sama mereka tinggal sebentar aja. mau gag mau gue harus mau. Yahh !! hanya helaan kekecewaan yang bisa gue kasih. bahkan gue gag sanggup untuk ngucapin selamat tinggal sama mereka. Yahh!! they are my soulmate. tapi percuma gue bilang gitu.
apakah saat waktunya tiba nanti mereka akan merasa kehilangan gue ? mereka akan merasakan rindu yang mendalam untuk gue. sama halnya seperti gue yang teramat sangat rindu dengan mereka. apakah gue rela melepas semua mimpi gue. atau sebaliknya sampai mati pun gue gag rela kehilangan itu semua. ntah lah !!
gue mulai mejauh dari mereka semua. hanya foto media pelepas rindu dalam hati ini. gue gag sanggup terus-terusan kayak gini. gue gag bisa nahan sendirian. gue pengen hilang dari mereka biar gue yang merasakan kepedihan ini sendirian. jangan ada tumbal lain dari semua ini. cukup gue. hanya gue. dan biarin aja gue yang pedih sendirian.
ketakutan juga terus merajalela menghantui gue. persetan ! kenapa gue harus takut. toh, sebentar lagi juga akan gue rasain. hanya nunggu waktunya aja. tapi kapan? nah, gue sendiri juga gag tau.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda